Body Painting Caroline Wozniacki 2016






















Denmark — Bintang tenis cantik Denmark, Caroline Wozniacki, mengaku senang tampil dengan mengenakan “bikini” di media olahraga Sports Illustrated edisi pakaian renang tahun ini.

Hal tersebut merupakan pengalaman kedua buat Wozniacki setelah melakukan hal serupa pada tahun lalu. Untuk tahun ini, ia tampil bersama dua selebriti olahraga lainnya, yaitu atlet tarung bebas, Ronda Rousey, serta atlet ski, Lindsey Vonn.

Untuk tahun ini, ketiga atlet tersebut tampil dengan baju renang istimewa, yakni yang dipadu dengan teknik lukisan tubuh atau body painting. Teknik body painting yang beragam ini dipadukan dengan latar pengambilan gambar, di pulau-pulau Petit St Vincent.

Carolin body painting02

“Saya suka sekali Sports Illustrated edisi pakaian renang kali ini, terutama dengan penampilan yang diperlihatkan,” kata Wozniacki. “Sebagai seorang atlet, saya tentunya tidak pernah berharap tampil langsing seperti model. Saya tentunya tampil dengan tubuh yang sedikit terlihat berotot. Bagi saya, ini akan sangat atraktif dan memperlihatkan tubuh wanita yang sehat,” kata Wozniacki.

Saat mengetahui pengambilan gambar dilakukan di Petit St Vincent dan Grenada, Wozniacki membayangkan dirinya dapat bermalas-malasan saat proses melukis tubuh dilakukan. Nyatanya, ia harus menjalani proses tersebut selama enam jam, sebelum ia siap untuk pengambilan gambar.

“Namun, semuanya layak untuk dijalani, dan saya senang sekali melakukannya,” katanya selepas sesi pemotretan yang berjalan selama 15 jam.

Teknik pelukisan tubuh yang dilakukan memang sangat sempurna sehingga ketiga atlet cantik ini seolah-olah tampil dengan tubuh yang hanya ditutupi lukisan.

“Saya serasa tampil tanpa pakaian,” kata Wozniacki. “Namun, saat saya melihat ke kaca, aneh sekali, saya merasa tubuh saya ditutupi oleh banyak lapisan baju. Ini pengalaman yang sangat ganjil,” kata Wozniacki.

(sumber : kompas.com)